Sabtu, 24 Maret 2012

Deep freeze standart 7.30

huhuhu malming selalu sendiri.... T_T
tapi tidak apa - apa.....
ngeblog aja update posting........
malam ini saya akan memberikan software yang sangat mendukung......
kok bisa???
ya donk.....
kenapa???
karena software ini berfungsi untuk membekukan partisi atau hard drive suatu PC atau laptop......
jadi, apabila partisi kita kasih deep freeze maka apabila kita mau isi atau di instal software sewaktu dihidupkan kembali software itu akan hilang....
jadi gimana donk kalau mau agar permanen...???
cara nya buka dulu deep freeze nya lalu restrat PC atau laptop, lalu instal atau isi yang mau diisi....
maka akan permanent, lalu tutup lagi deep freeze dan restrat. jika tidak di restrat maka deep freeze akan tetap terbuka. software ini sangat membantu untuk warnet agar tidak dibobol orang atau PC nya tidak dirusak orang....

nah langsung aja gan download dibawah ini...

Deep Freeze standart 7.30
serial : Deep Freeze standart 7.30
password : softwarefilm.blogspot.com

6 komentar:

  1. thanks gan infonya,,,langsung saya download gan...saya sangat mencari bgt deepFreeze ni...krna saya liat teman saya ga pke anti virus pke deepFreeze aja tapi anehnya ga pernah kena virus...!!!

    BalasHapus
  2. iya gan....
    thx dah download n visit.....

    BalasHapus
  3. Banner ente undah ane input di http://sejarahpaser.blogspot.com silahkan cek.dan jngan lpa input banner ane..thanks..

    BalasHapus
  4. thx gan....
    banner nya juga sudah ane pasang.....

    BalasHapus
  5. hehehe discussi juga gpp gan.....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...